Rabu, 08 Oktober 2014

PIE Family Goes to Jungleland

Ini acara milad kantornya Papa Emir, kita pergi ke Jungleland, Sentul, Bogor. Acaranya bulan Desember 2013, Emir umur 4 bulan. Barang yang kita bawa 1 ransel dan 1 kereta bayi. Kita ke jungleland naik bis dari kantor.

Kalau untuk review, Jungleland tempatnya bagus, rest areanya banyak, mainannya pun banyak dan beragam, ada mainan yang versi dewasa, versi anak-anak tanpa orang tua, versi anak dengan orang tua, kalau di Dufan kebanyakan kan untuk remaja ke atas aja.

Kita sampai sekitar pukul 8 pagi, lanjut ke registrasi untuk ambil tiket masuk, snack, dan tiket makan siang. Tiket masuk junglelandnya berupa gelang tangan. Jatah dari kantor dapat 3, tapi karena Emir masih di bawah umur, ya jadi di rumah masih ada 1 deh tiket masuk jungleland. Masuk disambut fotografer jungleland yang sudah siap foto kita, ya pasang pose aja, dan dikasih tiket nomor foto kalau nanti kita mau tebus fotonya. Lanjut nonton acara di panggung utama sampai sekitar jam 11 siang, makan siang, solat, baru deh puter-puter cari wahana yang cocok. Sayangnya panassss banget, masih jarang kanopi atau pohon dan tempatnya betul-betul alam terbuka, Emir sempet rewel karena kepanasan. Akhirnya kita antri naik kincir angin raksasa, katanya sih kincir angin tertinggi se-Indonesia apa, serem juga bawa anak bayi naik ini, haha. 

Enaknya disini kita bisa titip stroller kita di depan wahana, memang cuma ditaro aja sih, ga dikunci atau pake tiket penitipan atau gimana, tapi ada petugas yang jaga, tapi siapa sih yang mau ambil stroller, bawanya aja repot ya, ya tapi mungkin kalau ada niat jahat, bisa juga ya.

Karena kita janjian untuk kumpul di bis jam 3, ya berarti kita cuma bisa naik 1 wahana lagi, dipilihlah naik lokomotif, yang ini bisa untuk keluarga. Emir sih bengong aja waktu lokomotifnya putar-putar, eh lama-lama dia tidur.

Kesan yang kurang enaknya sih karena di sana betul-betul ruang terbuka dan jarang pohon, jadi panasss banget, padahal itu lokasinya di kaki gunung. Selebihnya seperti biasa, selalu menyenangkan berpetualang bertiga. Oya waktu pulang kita tebus foto kita yang diambil fotografer resmi jungleland waktu kita datang, mahal sih, 100 ribu, tapi supaya ada kenangannya kan, jadi kita ambil deh 1 foto.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar