Kamis, 24 September 2015

Blenger Burger yang Bikin Kita Beneran Blenger

Karena mau merayakan ulang tahun perkawinan yang ketiga, aku sibuk cari-cari tempat makan yang belum pernah kita coba. Sampai akhirnya lihat foto path teman yang sedang makan blenger burger, tertarik lah kita mencoba.

Jadilah Minggu siang kita ke sana. Sebelumnya sudah cek-cek menu dan tertarik untuk coba x2, burger dengan 2 patties, double smoked beef, double cheese, dan apalagi ya, pokoknya itu banyak banget dagingnya, ga sangguuupp.
Sampai di sana, kita antri dulu, karena cuma ada satu kasir, tapi lumayan cepat kok alur antriannya.

Setelah kita dapat pesanan kita, kita lanjut makan di lantai dua. Tempatnya sih lumayan panas ya, apa karena kita makan tengah siang bolong. Memang nuansanya semi terbuka gitu, jadi bukan ruangan AC, jadi lumayan gerah juga. Kursinya pun bentuk bench atau kursi kayu, buat aku sih kurang nyaman kalau mau duduk-duduk lebih lama. Plus Emir sedikit cranky karena jam tidurnya keganggu, tambah gerah aja ya kan.


Suami tentu sanggup menghabiskan, tapi 1 pattie terakhir sudah mulai mabok blenger, tumben. Aku? Cuma 1/3 aja udah blenger. Salah order kali ya, kelihatannya sih yang banyak diorder orang itu chili dog. Next time mungkin, tapi ya sampai sekarang belum ada keinginan untuk kembali lagi sih.. masih blengerrrr.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar